Selasa, 30 Juli 2013

Akhirnya Bisa Naik ke Loteng Sendiri Juga

      Alhamdulillah akhirnya Fachry berani juga untuk ke loteng tempat jemuran diusianya yang ke 3 tahun 3 bulan ini. Fachry yang notabene baru berani berjalan di usianya yang ke 20 bulan memang kurang berani kalau disuruh manjat-manjat atau lompat-lompat main trampolin. Mungkin karena dia kurus, kakinya masih belum kuat jadi ada kekhawatiran kalau jatuh, apalagi pantatnya trepes..hehehe
        Beberapa hari yang lalu saat diam-diam saya tinggal menjemur pakaian, tahu-tahu ni anak kepalanya dah nongol dari tangga. Ya Allah saya sebenarnya kaget, karena selama ini dia selalu ketakutan kalau diajak naik sendiri, meski dipegangi, tapi karena jarak anak tangganya tinggi dan lebar dia selalu berpegangan erat. Entah mengapa saat itu keberaniannya muncul, demi menghampiri saya dia beranikan diri naik sendiri. Saat itu papanya lagi tidur jadi gak tahu kalau anaknya menyusul mamanya. 
         Tapi saya berhasil menahan diri, saya pura-pura tidak tahu meski sedikit memperhatikan, saat ia sudah berhasil naik, saya pun pura-pura kaget lalu memeluk dia, mengatakan loh koq bisa naik sendiri, hebat sekali Fachry sekarang sudah berani. Diapun nampak gembira. Diatas ia membantu saya mengambilkan pakaian yang akan dijemur. Lalu kamipun turun bersama. Nah, untuk turunnya masih belum berani, jadi saya harus memeganginya, membantunya turun tangga.
        Tapi setidaknya saat saya menjemur saya sudah tidak terlalu keberatan seperti dulu lagi, kalau dulu selain membawa ember berisi pakaian basah, saya juga harus menggendong Fachry. makanya saya suka mencuru-curi kesempatan untuk naik ke loteng. repot kalau ajak-ajak dia. Selamat yah Fachry...ayo sekarang belajar lompat-lompat...jump...jump..hap..hap...biar berani main trampolin...hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar