Selasa, 23 Juli 2013

Memory Matching Game

       Kemarin akhirnya printer dirumah dibetulin sama Papa. Rasanya seperti lama tak bersenang-senang dengan segala hal seperti lapbook-lapbook ataupun kreasi-kreasi lainnya. Akhirnya saya terpikir untuk browsing tentang printable memory matching game, permainan favorit Fachry yang biasa ia mainkan secara online di lappy, pc maupun tablet.
         Saya pikir lebih seru pastinya kalau kita buat sendiri kartu-kartu betulan lalu dimainkan bersama secara bergantian. Setelah klik google dan pilih image, maka munculah kartu-kartu bergambar untuk permainan ini. Fachry pun memilih gambar Thomas favoritnya dan gambar popsicle. Kami pun mengeksekusinya. Untuk popsicle, kebetulan masih punya stick. Kami juga masih punya sisa natural homemade glue. Lalu stick yang kami patahkan jadi dua bagian, kami jepit diantara kertas print berbentuk popsicle dan di lem..traadaaa...jadilah.
       Sementara untuk kartu-kartu Thomas yang sudah di print dengan kertas HVS biasa, digunting dan ditempel di kalender bekas yang kertas lebih tebal, lalu digunting lagi. Senangnya ini bisa jadi salah satu mainan favorit Fachry, lebih hemat dan sehat daripada dia bermain matching game online.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar