Jumat, 19 Juli 2013

Find The 7 Different !



     Beberapa hari yang lalu, iseng membongkar majalah-majalah lama, lalu nemu di salah satu halamannya ada kuis mencari perbedaan dari dua gambar yang serupa tapi tidak sama. Maka saya pun iseng juga nunjukin ke Fachry, gambarnya sama gak dek?, ujar saya. Spontan dia menunjuk pada kue ulang tahun, katanya yang satunya gak ada kue ulangtahunnya mam. Oke ...Ketemu satu jawaban. hahaha...
    Lanjut saya suruh telusuri lagi dimana yang berbeda, katanya itu tikusnya topinya ada tali-talinya, yang satu enggak..oke. Dua. hehehe. Lalu dia menunjuk bunga pada sepala serigala (tiga), dasi pada serigala (empat), dan pita pada kotak kado (lima). Yah, Fachry bisa menebak lima perbedaan, sampai terakhir dia tetap gak nemuin yang dua lagi. Oke saya beritahu dan dia tertawa karena ternyata beda yang dua lainnya hanya sepele, pada potongan kertas kecil dan potongan pita...Good Job Son..

2 komentar:

  1. dulu waktu SD suka main ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..sama mbak...saya waktu kecil juga suka..sering lihat dari majalah bobo kalo gak salah dulu itu...ah jd pengen langganan majalah bobo lagi buat anak saya.
      salam kenal dari Surabaya yaah..makasih dah mampir..

      Hapus