Kamis, 18 Juli 2013

Buku Mewarnai Pertama Fachry

      Ini buku mewarnai Fachry yang pertama, beli dari Tante Dewi waktu Fachry ikut mama ke stand bazar di BG Junction. Gambarnya tentang mobil seperti Mc Queen kesukaan Fachry. Selain buku dia juga minta oil pastel sekalian, sebelumnya sih sudah punya pensil warna faber castell, tapi ga tau kenapa Fachry bukan tipe anak yang hobi mewarnai, corat-coret apalagi menggambar.
      Pertama kali dia mewarnai menggunakan crayon itu saat ikut Field Trip ke Rumah Cendekia Juanda. saat itu dia tidak saya bawakan peralatan sehingga dipinjami oleh seorang kawan. Dia mau n tertarik untuk mewarnainya meski belum bisa memegang crayon dengan benar. makanya saya mau saja membelikan oil pastel dengan harapan ia masih punya ketertarikan seperti saat itu.
        Ini beberapa hasilnya mewarnai. Dia sungguh-sungguh tidak mau diarahkan. Kalau diarahkan dia akan ngambek tidak mau meneruskan. Jadi lebih baik saya keep silent. Dia juga tidak mau menyelesaikan sampai penuh untuk warna-warnanya, asal sudah ada coretan dengan warna yang sama dengan contohnya saja, dia sudahi.
         Entah hanya karena belum tertarik atau memang tidak ada minat sama sekali disini. Yang pasti saya sudah menunggunya sekitar setahun lo. Hehehe..Yah saya fasilitasi sajalah, sehingga kalau tiba saatnya dia ingin melakukannya ya tinggal melakukannya saja.
           Semangat ya Fachry, hasilnya bagus koq, kamu pasti bisa.. Cayooo !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar