Senin, 15 Juli 2013

NOT BACK TO SCHOOL



     Pagi tadi selepas sahur sambil menemani Fachry, iseng mantengin recent update di bbm, dan sebagian besar statusnya adalah back to school or 1st day @school...hehehe...memang hari ini, tanggal 15 juli 2013 adalah hari pertama anak-anak sekolah se-Indonesia mengakhiri masa liburnya dan kembali ke sekolah. Untuk yang baru pertama kali masuk sekolah saya ucapkan Selamat datang di sekolah dan buat yang kembali dari liburannya saya ucapkan Selamat datang kembali ke sekolah...sementara kami memilih untuk menarik kembali selimut kami karena cuaca sangat mendukung..hehehe
     Saya pun memilih untuk memasang DP di bbm saya dengan gambar hasil baca-baca semalamnya di pages FB favorit saya yaitu Homeschooling/Unschooling. Beberapa saat kemudian seorang kawan, ibu dari tiga anak, menyapa saya "wah, DPnya beda sendiri" ...saya hanya berkata " iyah mbak, abis dirumah ga ada anak skulnya, hehehe"
      Fachry, anak saya yang memiliki nama lengkap Muhammad Fachry Al Bukhori (Alhamdulillah dia sudah fasih melafalkan nama lengkapnya bila ditanya orang,hehhehe), yang saat ini berusia 3 tahun 3 bulan 14 hari (barusan dihitung dengan teknik yang saya baca dari situs kurikulum PAUD 2013) memang belum saya masukan ke lembaga PAUD, saya bermaksud untuk meng HS kannya. Semoga ia pun berlapang dada untuk menikmati masa preschoolnya dibawah asuhan, bimbingan dan pengawasan saya selaku Kepala Sekolahnya, hehhee...
       Semua ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya bagaimanapun caranya, dan saya pun memilih untuk HS semata-mata karena menurut versi saya inilah pilihan yang tepat. Kami menjalaninya kurang lebih 8 bulan yang lalu, di kukuhkan saat kami sekeluarga bergabung dengan keluarga HS lain (dibawah bendera Klub Sinau) melaksanakan Field Trip ke Taman Nasional Baluran.
       Maka hari ini pun saya pilih untuk memulai mencatat hari-hari fachry sebagai portofolionya kelak apabila ia bisa sukses ber HS hingga jenjang SMA, dan dilanjutkan dengan kuliah di luar negri. Aamiin... (Kalau ini sih harapan mamanya..hahaha)

Let's Homeschooling !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar